Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Tips Cara Menghentikan Mimisan (Jawa - Mimisen)

Cara mudah untuk menghentikan mimisan yang ringan. Jika terkena mimisan dianjurkan untuk duduk dengan posisi badan dan kepala agak maju ke depan. Pergunakan ibu jari dan telunjuk untuk menekan dan menutup hidung. Dianjurkan pula saat melakukan itu posisi mulut dibuka untuk bernafas. Lakukan selama 1-3 menit dan tidak dianjurkan untuk membaringkan si penderita mimisan supaya mencegah aliran darah masuk ke kerongkongan dan lambung.
Jika cara tersebut di atas belum dapat menghentikan mimisan cobalah untuk mengompres hidung dengan es. Bungkus es dengan kain yang bersih lalu tempelkan di antara kening dan hidung. Jika tidak ada es juga dapat digunakan benda beku lainnya misalnya makanan yang beku atau yang lainnya. Jika masih belum berhenti juga segeralah bawa ke dokter.

Kalau ada yang mau menambahkan silakan...



Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Tips Cara Menghentikan Mimisan (Jawa - Mimisen) dan anda bisa menemukan artikel Tips Cara Menghentikan Mimisan (Jawa - Mimisen) ini dengan url http://buka-mata.blogspot.com/2012/03/tips-cara-menghentikan-mimisen.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Cara Menghentikan Mimisan (Jawa - Mimisen) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Cara Menghentikan Mimisan (Jawa - Mimisen) sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Tips Cara Menghentikan Mimisan (Jawa - Mimisen) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Buka Mata

0 comments:

Posting Komentar