Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Ayam Pukul

Ayam Pukul - Buka Mata. Ayam pukul umumnya memiliki pukulan mematikan, keras & jitu pada bagian kepala, leher, & bahu lawan. Ayam pukul biasanya akan menyerang dengan pukulan yg efektif. Postur ayam pukul haruslah kekar, tulang kuat dengan otot-otot yg besar agar menghasilkan pukulan yg keras. Karena itu, pola makan juga lebih mengarah pada pembentukan tubuh yg kekar. Jagung adalah menu murah & baik untuk ayam pukul. Sesekali bisa dikombinasikan dengan beras merah.

Ayam pukul biasanya memiliki kesiapan lebih dini dibanding ayam taji. Pada umur 12 bulan, ayam pukul sudah bisa dijadikan petarung, tetapi untuk ayam taji, idealnya 18 bulan untuk menunggu agar tajinya benar-benar sudah mencapai pertumbuhan ideal.
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Ayam Pukul dan anda bisa menemukan artikel Ayam Pukul ini dengan url https://buka-mata.blogspot.com/2012/04/ayam-pukul.html?m=0,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ayam Pukul ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ayam Pukul sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Ayam Pukul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar