Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Ayam Taji

Ayam Taji - Buka Mata. Taji yang baik adl taji memiliki struktur lapisan yang kuat, besarnya proporsional dgn kaki, & posisi terbaik adalah dekat serta searah jari kaki belakang ayam.
Ayam taji pada umumnya mempunyai pukulan yang produktif. Pukulan tak selalu harus pada bagian mematikan tetapi harus sesering mungkin memukul. Pukulan dgn taji yang tajam, selalu memiliki efek serius meskipun tidak pada bagian yang mematikan. Postur ideal ayam taji adl ramping & padat, dgn dukungan bulu sayap yg sempurna agar mampu bergerak gesit & cepat dalam melontarkan pukulan. Ayam taji sebaiknya menghindari benturan fisik, yg terbaik adl menjaga jarak sambil terus menyerang dgn taji.
Pakan ayam ini yang ideal adl gabah/ padi. Menu makan untuk ayam taji sebaiknya yg tidak akan membuat gemuk dan kekar, tetapi lebih mengarah pada pembentukan badan yg ramping padat dan ringan.
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Ayam Taji dan anda bisa menemukan artikel Ayam Taji ini dengan url https://buka-mata.blogspot.com/2012/04/ayam-taji.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ayam Taji ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ayam Taji sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Ayam Taji Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar