Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Faktor Penyebab Orang Merokok

Faktor Penyebab Orang Merokok - Buka Mata. Dalam banyak kasus, orang merokok dimulai pada usia muda karena tekanan teman sebaya, iklan rokok, atau konsep bahwa merokok adalah perilaku yang dapat diterima. Tetapi banyak juga orang yang mulai merokok karena anggota keluarga atau teman dekat yang merokok.

Begitu dimulai merokok, maka akan terasa  sulit untuk berhenti. Ini adalah fakta yang populer bahwa merokok merupakan perilaku yang dapat menjadi kecanduan karena adanya bahan kimia nikotin dan lainnya yang dihasilkan dari merokok. Seperti banyak zat adiktif lainnya, bahan kimia ini memicu serangkaian reaksi biokimia dan sensasi menyenangkan

Selain itu ada beberapa " faktor penyebab orang merokok " antara lain:
  • Perilaku supaya di lihat lebih laki-laki
  • Anggota keluarga dan lingkungan yang merokok (faktor sosial)
  • Pendidikan dan kesadaran akan bahaya rokok yang rendah
  • Rendah diri
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Faktor Penyebab Orang Merokok dan anda bisa menemukan artikel Faktor Penyebab Orang Merokok ini dengan url https://buka-mata.blogspot.com/2012/06/faktor-penyebab-orang-merokok.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Faktor Penyebab Orang Merokok ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Faktor Penyebab Orang Merokok sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Faktor Penyebab Orang Merokok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar