Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Burung Pleci

Burung Pleci - Buka Mata. Berikut adalah beberapa artikel yang berhubungan dengan pleci, semoga bermanfaat.

Membedakan Pleci Jantan dan Betina

Membedakan Pleci Jantan dan Betina - Buka Mata. Tips Membedakan Pleci Jantan dan Betina bermanfaat terutama saat memilih pleci yang baik. Berikut adalah ciri-ciri pleci jantan dan betina tsb.


A. Burung Pleci Jantan
  • Bentuk badan lebih panjang proporsional.
  • Kepala cenderung lebih besar/ agak kotak dari pada betinanya.  baca selengkapnya....

Cara Membuat Tepung Jangkrik Untuk Extra Fooding (EF) Burung Pleci

Cara Membuat Tepung Jangkrik Untuk Extra Fooding (EF) Burung Pleci - Buka Mata. Salah satu khasiat Tepung Jangkrik adalah mengandung anti oksidan. Berikut ini cara pembuatan tepung jangkrik untuk EF burung pleci, semoga bermanfaat.

Peralatan Yang Digunakan:


Pakan Pleci

Pakan Pleci – Buka Mata. Untuk membuat pakan burung pleci yang bagus diperlukan beberapa bahan dan peralatan. Semoga artikel tentang " pakan pleci " ini dapat memberi manfaat. Berikut tentang bahan, peralatan dan cara pembuatan pakan pleci tersebut.
1. VOER CRUMBLE PABRIKAN DGN KUALITAS BAIK.
Baik disini bukanlah dari merek populer, tapi terbukti aman & sesuai dgn sistem baca selengkapnya....


Memilih Burung Pleci Yang Berkualitas Bagus

Memilih Burung Pleci Yang Berkualitas Bagus - Buka Mata. Tips/ cara memilih burung pleci berkualitas bagus perlu mempertimbangkan beberapa hal misalnya jenis kelaminnya sebaiknya jantan. Berikut ini cara memilih pleci yang berkualitas baik, semoga bermanfaat.  

A. Kelamin Pleci
Sama dengan memilih burung kenari, perkutut, burung murai batu, ataupun burung yang lainnya untuk tips memilih burung pleci yang baik adalah yang mempunyai kelamin jantan. baca selengkapnya...
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Burung Pleci dan anda bisa menemukan artikel Burung Pleci ini dengan url https://buka-mata.blogspot.com/2012/08/burung-pleci.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Burung Pleci ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Burung Pleci sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Burung Pleci Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar