Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Model Potongan Rambut Pria yang Disukai Wanita

Model Potongan Rambut Pria yang Disukai Wanita - Buka Mata. Potongan rambut yang tepat, bisa menarik perhatian wanita karena tidak jarang yang dilihat wanita pertama kali dari pria adalah tatanan rambut mereka.

Model Rambut Zac Efron Style

Model Potongan Rambut Pria
Model Potongan Rambut Pria
Jenis rambut pria yang bisa ditata seperti ini adalah lurus dan sedikit tebal. Caranya, belah rambut ke samping, terapkan wax, jangan menyisirnya hingga rapi dan kempis. Biarkan natural dan tata rambut sedikit berisi dan bergelombang. Gaya rambut ini sangat cocok untuk kesempatan formal, seperti akan mengajak wanita makan malam romantis di sebuah resto atau pergi ke pesta.

Model Rambut Curly-Wave Style




Bagi pria berambut keriting bukan berarti tidak bisa tampil gaya. Potong bagian samping rambut menjadi agak tipis. Untuk tengah rambut, potong sedikit pendek, namun jangan ditipiskan. Biarkan rambut agak tebal dengan menunjukkan keriting yang menjadi ciri khas.

Model Rambut 50s Style
Potong bagian samping rambut. Belah pinggir, lalu tata rambut menjadi sedikit berjambul. Gunakan wax untuk membuat rambut tampak licin. Model rambut ini terlihat ala tahun '50an. Rambut klimis membuat pria tampak lebih dewasa dan profesional.

Model Rambut American Style

Wanita yang suka mengikuti tren, tentu akan menyukai pria dengan tatanan model rambut seperti ini. Tipsnya adalah, hanya tipiskan bagian samping kanan dan kiri. Bagian tengah rambut, tetap sedikit panjang dan tebal. Ke sampingkan rambut dan beri sedikit hairspray untuk menjaga penampilan rambut.

Modern Elvis Style
Rambut pria berjambul tinggi juga disukai wanita. Biarkan rambut tetap sedikit panjang dan tebal. Sasak rambut dan sisir ke belakang, dan terbentuklah rambut berjambul ala Elvis Presley.
Model Rambut Short Spike Style
Tentu model rambut ini sangat aman bagi pria. Bedanya, bagian atas tidak terlalu panjang atau pendek agar bisa ditata bervariasi. Model rambut spike masih tetap akan diidolakan wanita untuk sepanjang masa.

Model Rambut Taylor Lautner Style

Potongan rambut pria ini juga disukai banyak wanita.

Demikian artikel tentang  Model Potongan Rambut Pria yang Disukai Wanita, semoga bermanfaat.

Baca Juga
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Model Potongan Rambut Pria yang Disukai Wanita dan anda bisa menemukan artikel Model Potongan Rambut Pria yang Disukai Wanita ini dengan url https://buka-mata.blogspot.com/2013/02/model-potongan-rambut-pria-yang-disukai.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Model Potongan Rambut Pria yang Disukai Wanita ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Model Potongan Rambut Pria yang Disukai Wanita sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Model Potongan Rambut Pria yang Disukai Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar