Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Model Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah

Model Rambut Pendek – Buka Mata. Ada beberapa model wajah yang ada sehingga model rambut pun sebaiknya menyesuaikan dengan bentuk wajah. Berikut model rambut pendek yang sesuai bentuk wajah. 

Wajah Persegi
Model Rambut Pendek
Model Rambut Pendek

Model rambut pendek adalah pilihan tepat bagi pemilik wajah persegi utk menunjukkan keindahan tulang rahang tanpa membuat wajah terlihat lebar. Tips-nya adalah  pastikan rambut pendek anda dibuat ber-layer & bagian atasnya diberi volume. Bahkan anda yg memiliki wajah persegi & pipi chubby pun bisa terlihat cantik dengan potongan rambut pendek. yg perlu diperhatikan adalah jangan biarkan rambut dibagian samping panjangnya sama dengan rahang, karena ini akan membuat wajah terlihat lebar. Potonglah dengan panjang di atas rahang. 
Wajah Oval
Model Rambut Pendek
Model Rambut Pendek
Untuk wajah oval sebenarnya sesuai dengan berbagai model rambut pendek. Jika anda cukup berani, potongan rambut pixie yg sangat pendek (dengan poni yg juga pendek) seperti yg dicontohkan emma watson ini bisa menunjukkan kecantikan mata & tulang pipi anda. yg mungkin perlu diperhatikan utk pemilik wajah oval adalah jika wajahnya cenderung panjang. Bila ini jenis wajah anda, maka hindari rambut pendek yg dibelah ditengah karena akan membuat wajah terlihat lebih panjang. Belahan samping akan lebih proporsional.

Wajah Bulat
Model Rambut Pendek
Model Rambut Pendek
Pemilik wajah bulat sebenarnya adalah salah satu yg paling cocok dengan rambut pendek, karena rambut model bob  malah akan membuat bentuk wajah jadi makin bulat. Kuncinya disini adalah memberi volume & ketinggian pada bagian atas rambut. Trik lainnya adalah memberi poni layer pendek. Hindari poni samping yag terlalu panjang karena akan terlihat berlebihan pada wajah anda.


Wajah Hati
Model Rambut Pendek
Model Rambut Pendek
Berbeda dengan wajah Oval, jika dahi anda lebar namun dagu & rahang sempit, potongan rambut pendek yg pas adalah yg bagian pinggirnya dipangkas tipis. biarkan rambut bervolume hanya bagian belakang & atas kepala, & bukan sisi kepala, agar wajah terlihat lebih proporsional. Jika masalah utamanya adalan dahi yg luas, poni samping bisa mengatasinya.



Demikian  Model Rambut Pendek Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah, semoga artikel di blog ini dapat bermanfaat.



Kata terkait: gaya rambut style, gambar gaya rambut pendek, contoh gaya rambut pendek, foto foto gaya rambut, gaya model rambut sekarang, gaya model rambut, gaya rambut yang keren, foto gaya rambut, model gaya rambut pendek, gaya rambut pendek, trend gaya rambut pendek, model trend rambut pendek, trend gaya rambut sekarang, trend rambut perempuan, trend rambut pendek terkini, trend gaya rambut terbaru, gaya rambut paling trend, gaya trend rambut, trend model rambut pendek, trend rambut pendek terbaru, trend potongan rambut pendek, model trend rambut, trend model rambut terbaru, trend rambut pendek.


Baca juga artikel:
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Model Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah dan anda bisa menemukan artikel Model Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah ini dengan url https://buka-mata.blogspot.com/2013/02/model-rambut-pendek-sesuai-bentuk-wajah.html?m=0,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Model Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Model Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Model Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar