Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Tips Cara Memancungkan Hidung Pesek Alami

Cara Memancungkan Hidung Pesek – Buka Mata. Mempunyai bentuk hidung mancung  adalah impian sebagian orang, hal ini mungkin dgn hidung yang mancung akan merasa lebih percaya diri, merasa lebih ganteng kalau cowok, merasa lebih cantik kalau cewek dan masih banyak alasan lainnya. Seperti mata yang lentik, kulit yang mulus, rambut yang gemulai, bentuk badan yang atletis/seksi bagi wanita, tubuh yang tinggi ideal, juga merupakan hal yang diimpikan. Namun pada dasarnya manusia diciptakan adalah dalam sebaik-baik bentuk, sehingga perlu adanya syukur. Berikut ini adalah tips alami cara memancungkan hidung tanpa operasi atau penggunaan zat berbahaya lainnya yang dpt dicoba.

Cara Memancungkan Hidung
Tips Cara Memancungkan Hidung Alami
Tips Cara Memancungkan Hidung Alami
A. Salah satu gerakan yoga wajah ‘smiling fish frenzy’ juga membantu mengecilkan otot pipi dan hidung, yaitu melakukan pose tersenyum dgn senyum dan mengepalkan gigi secara bersama- sama dan tahan selama beberapa detik (15-20 detik). Kendurkan otot-otot pipi dan sekali lagi ulangi selama 10-20 X.

B. Latihan Yoga : dgn cara duduk lurus dan dgn jempol kanan Kalian pada menutup lubang hidung sebelah kanan. Bernapas menggunakan hidung sebelah kiri Kalian dan hitung sampai 4. Tahan napas dan hitung sampai 4. Sekarang hembuskan napas dan hitung sampai 6. Ulangi dgn hidung sebelah kiri dan lakukan latihan pernapasan selama 15-20 mnit. Adalah baik utk melakukan latihan pernapasan lubang hidung secara teratur utk memancungkan hidung dan juga menenangkan pikiran Kalian.

C. Tips memancungkan Hidung dgn meregangkan kulit wajah dgn telunjuk dan jari tengah ke arah telinga. Sekarang lakukan gerakan mengkerutkan bibir seperti pose akan mencium seseorang dan menahannya. Ulangi di sisi lain dari wajah. Lakukan latihan wajah ini secara teratur utk membentuk kembali hidung.

D. Pijat wajah merupakan salah satu cara yang paling umum utk membentuk kembali hidung dan memodifikasi bentuknya. Gunakan beberapa tetes minyak esensial seperti (lavender, melati) dan pijat hidung. Mulai dari sekitar lubang hidung dan memijat lembut sampai ke ujung hidung dekat mata.

E. Letakkan jari tengah di sudut mata dan jari manis tepat di bawahnya. Sekarang urut hidung sampai Kalian merasakan kekencangan pada otot hidung. Lembut menggosok dgn jari tanpa meninggalkan otot hidung berkerut. Rileks dan ulangi 8-10 X.

F. Kalian dpt mencubit hidung dgn lembut utk membuatnya mancung dan mengangkatnya. Pegang hidung dgn ibu jari di satu sisi dan jari telunjuk pada sisi yang lain. Jepit atau tekan hidung Kalian dgn lembut dan lakukan latihan ini selama 4-5 mnit setiap hari. Sumber: http://bikinbetah.blogspot.com/2012/10/tips-cara-memancungkan-hidung-dengan.html

Demikian artikel  Cara Memancungkan Hidung , Semoga tips cara memancungkan hidung di atas dpt bermanfaat.

http://buka-mata.blogspot.com/2013/03/tips-cara-memancungkan-hidung-alami.html
                                                                                                                   
Kata Terkait Tips Cara Memancungkan Hidung Pesek Alami : cara alami memancungkan hidung, cara memancungkan hidung secara alami, memancungkan hidung secara alami, memancungkan hidung alami, memancungkan hidung tanpa operasi, operasi memancungkan hidung, memancungkan hidung photoshop, untuk memancungkan hidung, memancungkan hidung pesek, alat memancungkan hidung, tips memancungkan hidung, cara memancungkan hidung.
Baca Juga:
 Penyakit Hidung dan Cara Mengobatinya
 Cara Memanjangkan Bulu Mata
 Tips Memakai Bulu Mata Palsu
Semoga bermanfaat.
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Tips Cara Memancungkan Hidung Pesek Alami dan anda bisa menemukan artikel Tips Cara Memancungkan Hidung Pesek Alami ini dengan url https://buka-mata.blogspot.com/2013/03/tips-cara-memancungkan-hidung-alami.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Cara Memancungkan Hidung Pesek Alami ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Cara Memancungkan Hidung Pesek Alami sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Tips Cara Memancungkan Hidung Pesek Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar