Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Khasiat dan manfaat jambu biji bagi ibu hamil

Khasiat dan manfaat jambu biji bagi ibu hamil - Buah jambu merah (jambu biji) mempunyai aroma yang khas serta rasa yang manis. Buah ini merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin serta mineral. Jambu merah memiliki kandungan banyak zat besi, kalsium, fosfor, tiamin, kalium, magnesium, dan lain-lain. Sepanjang kehamilan, wanita dianjurkan untuk lebih memerhatikan konsumsi makanan keseharian. Serta jambu merah di ketahui mempunyai banyak faedah untuk ibu hamil. Berikut faedah jambu merah untuk ibu hamil, seperti diambil dari Boldsky.

Khasiat dan manfaat jambu biji bagi ibu hamil

manfaat jambu biji bagi ibu hamil

Tingkatkan kekebalan tubuh
Ibu hamil mesti melindungi kekebalan badan mereka untuk melawan beragam penyakit. Jambu merah kaya vitamin C yang bisa tingkatkan serta menguatkan kekebalan tubuh.
Menentramkan Pikiran
Sepanjang kehamilan, badan melaunching hormon kortisol pada badan yang bisa menyebabkan stres. Makan satu jambu merah sehari-hari bisa menentramkan saraf ibu hamil serta kurangi stres.

Kaya nutrisi
Wanita hamil memerlukan semakin banyak nutrisi. Karenanya, dia mesti konsumsi makanan kaya nutrisi. Serta jambu merah bisa penuhi seluruhnya keperluan nutrisi ibu hamil.

Melindungi tekanan darah
Ibu hamil lebih rawan pada tekanan darah tinggi. Hal itu bisa menyebabkan komplikasi sepanjang kehamilan. Makan satu jambu merah sehari-hari dapat menolong untuk mengontrol tekanan darah tinggi.

Asam folat
Asam folat sangatlah utama untuk perubahan otak serta system saraf bayi. Jambu merah kaya asam folat serta baik dikonsumsi sepanjang kehamilan.

Sembelit
Buah jambu merah kaya serat yang bisa menolong melawan sembelit. Makan satu jambu merah sehari-hari bisa kurangi resiko sembelit. Baca : Sakit perut dan cara mencegahnya

Itulah khasiat dan manfaat jambu biji bagi ibu hamil yang semoga dapat bermanfaat.
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Khasiat dan manfaat jambu biji bagi ibu hamil dan anda bisa menemukan artikel Khasiat dan manfaat jambu biji bagi ibu hamil ini dengan url https://buka-mata.blogspot.com/2015/04/khasiat-dan-manfaat-jambu-biji-bagi-ibu-hamil.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Khasiat dan manfaat jambu biji bagi ibu hamil ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Khasiat dan manfaat jambu biji bagi ibu hamil sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Khasiat dan manfaat jambu biji bagi ibu hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar