Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Cara Membuat Kulit Putih Merona

Cara Membuat Kulit Putih Merona. 5  cara  sederhana  ini bisa dicoba untuk mendapatkan kulit putih merona seperti dilansir Magforwomen. 

Cara Membuat Kulit Putih Merona

Cara Membuat Kulit Putih Merona
Cara Membuat Kulit Putih Merona
1. Hindari sinar matahari atau setidaknya  meminimalisir paparan sinar matahari ke kulit
Menghindari paparan sinar matahari dapat menjaga  kesehatan kulit Anda. Gunakan tabir surya  sebelum melangkah melangkah keluar rumah dan minum banyak air utk menjaga  kulit tetap terhidrasi dari dalam.

2. Makan makanan yg kaya  nutrisi
Meskipun ada  banyak cara  utk mendapatkan kulit putih dengan penggunaan obat luar, Anda  juga  harus membantu kulit mempertahankan cahaya  kulit Anda  dengan menyantap makanan sehat. Vitamin C dapat membantu Anda  memproduksi lebih banyak kolagen dan makan buah jeruk adalah cara  terbaik utk memenuhi kebutuhan vitamin C harian tubuh Anda. Sementara  itu, Vitamin a  yg dapat ditemukan dalam kuning telur, tiram dan susu juga  bagus utk meningkatkan warna  kulit dan memutihkan kulit.

3. Mandi susu

Kandungan asam laktat dalam susu tidak hanya  dapat melembapkan kulit, tetapi juga  memutihkan kulit. Anda  bisa  melakukan ritual mandi susu dua  kali dalam sebulan utk mencerahkan warna  kulit Anda.

4. Gunakan masker wajah dari bahan alami

Asam sitrat yg terkandung dalam lemon adalah cara  terbaik utk memutihkan kulit. Masker wajah yg terbuat dari air lemon dan madu dapat membantu menghilangkan noda & memutihkan kulit. Campuran mentimun dan pepaya  juga  bagus utk mencerahkan warna  kulit.

5. Gunakan baking soda

Gunakan baking soda  utk memutihkan kulit. Campur baking soda  dengan air dan oleskan pada  kulit dan kemudian bilas setelah 10 menit. Anda  juga  dapat memasukkan beberapa  sendok makan baking soda  ke dalam bak mandi Anda  utk memutihkan kulit Anda.

Tips Membuat Kulit Putih Merona

Untuk tips lainnya dapat dilihat di : Tips dan Cara
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Kulit Putih Merona dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat Kulit Putih Merona ini dengan url https://buka-mata.blogspot.com/2016/03/cara-membuat-kulit-putih-merona.html?m=0,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Membuat Kulit Putih Merona ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Membuat Kulit Putih Merona sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Cara Membuat Kulit Putih Merona Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar