Tips/ Cara Memilih Burung Kacer Yang Berkualitas Baik

Tips/ Cara Memilih Burung Kacer Berkualitas Baik – Buka Mata. Di dalam memilih burung kacer yang berkualitas harus tahu ciri-ciri dari burung kacer yang baik. Ciri-cirinya misalnya dari bentuk paruhnya, kepalanya dll. Berikut adalah tips/ cara memilih burung kacer yang berkualitas baik terutama untuk bahan atau bakalan:

1. Berkelamin jantan
  • Ciri-ciri burung kacer jantan terlihat di warna bulu hitam yg tegas mengkilap & kontras.
2. Bentuk paruh
  • Pilih bentuk paruh yg berpangkal lebar, tebal, besar & panjang. Paruh bagian bawah harus lurus. Jangan memilih bahan yg memiliki paruh bengkok. Posisi lubang hidung pilih sedekat mungkin dengan posisi mata.
3. Kepala berbentuk kotak,mata bulat besar & melotot.
  • Berarti mempunyai mental tempur yg baik.
4. Postur badan
  • Pilihlah bakalan burung kacer yg berpostur sedang dengan panjang leher, badan & ekor serta kaki yg serasi. Jangan memilih bahan yg berleher & berbadan pendek.
5. Sayap mengepit rapat & kaki mencengkram kuat
  • Hal ini menandakan bahan tersebut  sehat. Pilihlah kaki yg besar & terlihat kering. Warna kaki tdk berpengaruh terhadap mental burung.
6. Lincah & bernafsu makan besar.
  • Ini merupakan ciri-ciri bahan yg bermental baik.
7. Leher panjang padat berisi.
  • Menandakan burung ini akan mengeluarkan power suara secara maksimal.

Terimakasih banyak atas kunjungannya...
Special Thanks to :
  1. Allah SWT
  2. Pengunjung
  3. Pengiklan
  4. GOOGLE.COM
  5. BLOGGER.COM

    ARTIKEL PILIHAN:

    LINK ARTIKEL:.

    Anda sedang membaca artikel tentang Tips/ Cara Memilih Burung Kacer Yang Berkualitas Baik dan anda bisa menemukan artikel Tips/ Cara Memilih Burung Kacer Yang Berkualitas Baik ini dengan url http://buka-mata.blogspot.com/2012/06/memilih-burung-kacer-berkualitas-baik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips/ Cara Memilih Burung Kacer Yang Berkualitas Baik ini bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips/ Cara Memilih Burung Kacer Yang Berkualitas Baik ya sebagai sumbernya, he3...

    buka mata,tips,cara,resep,membuat,budidaya,beternak,mengatasi,kesehatan,asam urat,terapi,rambut,mata,jantung,wanita,kanker,varises,jerawat,kulit,narkotika,shabu,heroin,merokok,ganja,merpati,kucing,nila,kacer,anis merah,jamur tiram,walet,kenari,sapi,perkutut,ayam bangkok,lele,bayi,nama bayi jawa,nama bayi islam arab,bakso,sup,kremes,soto,donat,kfc,siomay,burger,puding,kopi,download,soal,akuntansi,murai,auditing,puasa,tarawih,witir,kue kering,cake 3 Comment(s):

    U Comment I Follow
    Terima Kasih Atas Kunjungannya
    No SPAM, No SARA
    pemeliharaan mesin mengatakan...

    tips yang bagus

    pulau tidung mengatakan...

    info yang cukup memeuaskan untuk tips perwatan burung kecer sangat memabantu saya dalam memelihara burung kecer di rumah terimakasih untuk informasinya sangat bermanfaat dan sangat berguana untuk saya

    bima gautama mengatakan...

    Lanjut info yang lain gan.....

    Poskan Komentar

       

    Pengikut


    Terimakasih Atas Kunjungannya

    Total Tayangan Laman

    Buka Mata

      ©Buka Mata | Privacy Policy | Modified and Enhanced by d-prabowo

    2012-2012 | Template by Dicas Blogger