Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

MANFAAT DAN KHASIAT AIR KELAPA

MANFAAT DAN KHASIAT AIR KELAPA,MANFAAT DAN KHASIAT AIR KELAPA,MANFAAT DAN KHASIAT AIR KELAPA,MANFAAT DAN KHASIAT AIR KELAPA,MANFAAT DAN KHASIAT AIR KELAPA,MANFAAT DAN KHASIAT AIR KELAPA
MANFAAT DAN KHASIAT AIR KELAPA - Buka Mata. Manfaat dan khasiat air kelapa sangat banyak terutama untuk pengobatan dan kecaantikan. Buah kelapa kalau di daerah pedesaan sangat sangat melimpah, dan berbeda jika tinggal di perkotaan. Manfaat/ khasiat air kelapa untuk pengobatan misalnya sebagai penangkal racun dan untuk kecantikan misalnya mengatasi jerawat. Dibawah ini adalah manfaat dan khasiat air kelapa sbb :

A. Untuk Pengobatan :
  1. Penetral racun : sudah lazim diketahuio bahwa air kelapa mempunyai khasiat sebagai obat berbagai jenis penyakit terutama untuk menetralkan racun di dalam tubuh
  2. Cacingan : berikan larutan air kelapa muda yang diberi sedikit sari jeruk sitrun.
  3. Luka bakar : campur satu sendok teh bubuk kunyit dengan air kapur sirih. Tambahkan air kelapa lalu oleskan pada bagian tubuh yang luka bakar.
  4. Disentri : gejala disentri selain kaki pegal, demam tinggi, tinja berlendir dan bercampur darah serta sering buang air adalah urine berwarna keruh/gelap. Agar cepat disentrinya cepat sembuh cobalah air kelapa hijau pagi dan sore secara teratur. Jika warna urine sudah normal maka hentikan minum air kelapanya.
  5. Gatal eksim : rendam satu genggam beras dalam air kelapa muda yang masih ada tempurungnyasekitar 6-7 jam. Jika sudah terasa asam angkat kemudian giling beras hingga menjadi bubur. oleskan pada bagian yang gatal. Lakukan setiap hari 3 s/d 4 kali dalam sehari.
  6. Demam berdarah : minum campuran larutan kelapa muda hijau dengan air perasan jeruk nipis secara teratur 3 kali sehari. Tambahkan madu dan sedikit garam bila ada.
B. Untuk Kecantikan
  1. Menghilangkan jerawat : tuang segelas air kelapa ke dalam wadah yang berisi  parutan 3 ruas kunyit. Biarkan semalam di kulkas. Setelah itu tambahkan 3 sendok teh cendana ke dalamnya. Simpan lagi selama 3 hari, kemudian saringlah ramuan tersebut dengan kasa. Oleskan sari larutan tadi 2 kali sehari.
  2. Mencegah kerutan wajah : basuhlah wajah dengan air kelapa.
  3. Mencegah uban : Campurlah 1 sendok teh garam dengan air kelapa. Digunakan setelah keramas, setelah itu biarkan beberapa menit sambil dipijat-pijat, kemudian bilas.
  4. Meningkatkan gairah seksual : Campurkan air kelapa muda dengan sedikit madu alam, lalu minum.
  5. Suara merdu : cobalah minum segelas air kelapa muda yang diembunkan selama semalam. Lakukan selama seminggu.
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang MANFAAT DAN KHASIAT AIR KELAPA dan anda bisa menemukan artikel MANFAAT DAN KHASIAT AIR KELAPA ini dengan url http://buka-mata.blogspot.com/2012/04/air-kelapa-dan-manfaatnya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MANFAAT DAN KHASIAT AIR KELAPA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link MANFAAT DAN KHASIAT AIR KELAPA sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

MANFAAT DAN KHASIAT AIR KELAPA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Buka Mata

0 comments:

Posting Komentar