Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Latihan Dasar Otot Ayam Bangkok/ Ayam Aduan

Latihan Dasar Otot Ayam Bangkok/ Ayam Aduan – Buka Mata.  Latihan dasar otot ayam bangkok banyak variasiya, cara paling benar adl dengan sering main ke arena gelanggang & ke kandang teman-teman sesama pecinta ayam bangkok , maka kita akan dapat menyerap ilmu yg diterapkan. Latihan dasar untuk pembentukan otot ayam bangkok polanya & cara bermacam-macam.
  • Cara  1: Untuk menguatkan kuda-kuda ayam bangkok & otot sayap ada yg memasukkan ayam bangkok dlm kurungan kemudian digantung 1 m dgn tali & diputar perlahan, biasakan ayam bangkok dlm kondisi tersebut tiap hari selama 5 jam.
  • Cara  2: Tiap malam ayam bangkok ditaruh pada tali karet/ tali tambang yg lentur & selalu bergerak sehingga kaki ayam bangkok akan terbiasa mencengkeram kuat & selalu terjaga untuk tidak terjatuh.
  • Cara 3: Dengan cara mengkondisikan ayam bangkok selalu loncat ke atas sampai beberapa kali, caranya yaitu pada sore/malam hari ayam bangkok dimasukkan ke gulungan karet dgn diameter 1 m dgn tinggi 70 cm (bisa pakai karet geber), ayam bangkok yg dimasukkan akan berusaha keluar & meloncat ke bibir karet masukkan lagi sampai beberapa kali.
  • Yang terpenting adl porsi latihan yg disesuaikan dgn kondisi ayamnya yg diimbangi dgn ransum & suplemen vitamin yg berimbang. Jika latihan tidak terukur maka justru akan merusak ayam Bangkok. Teknik melatih & merawat ayam bangkok bisa berbeda tetapi tujuannya sama untuk meningkatkan kualitas ayam Bangkok. 
 Artikel Lainnya:
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Latihan Dasar Otot Ayam Bangkok/ Ayam Aduan dan anda bisa menemukan artikel Latihan Dasar Otot Ayam Bangkok/ Ayam Aduan ini dengan url https://buka-mata.blogspot.com/2012/04/latihan-dasar-otot-ayam-bangkok.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Latihan Dasar Otot Ayam Bangkok/ Ayam Aduan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Latihan Dasar Otot Ayam Bangkok/ Ayam Aduan sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Latihan Dasar Otot Ayam Bangkok/ Ayam Aduan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar