Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Tips/ Cara Mengatasi Kandang Kucing Yang Bau

Tips/ Cara Mengatasi Kandang Kucing Yang Bau - Buka Mata.Tidak bisa bisa dihindari kalau memelihara kucing kandangnya akan bau, untuk itu perlu tips untuk menghilangkan bau kandang kucing tersebut. Berikut ini tips/ cara mengatasi kandang kucing yang bau :
  • Selalu ganti kotak pasir sehari sekali lalu cuci bersih kotaknya.
  • Bersihkan kandang kucing minimal 2 kali sehari. Bisa menggunakan desinfektan semacam TH4
  • Pastikan ada sirkulasi udara pada kandang. Matikan AC jika anda memilikinya saat membersihkan & lebih  baik mengggunakan kipas angin agar terjadi sirkulasi udara
  • Saat anda melihat kucing anda buang kotoran terutama kucing jantan langsung saja bersihkan, jgn menunda  karena jika sampai kotoran tersebut terinjak kucing, maka akan terbawa kemana-mana .
  • Pasir kandang yang terkena kotoran kucing lebih baik dibuang atau bisa juga  dgn membersihkan pasir tersebut dgn desinfektan lalu jemur.
  • Gunakan pengharum ruangan.
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Tips/ Cara Mengatasi Kandang Kucing Yang Bau dan anda bisa menemukan artikel Tips/ Cara Mengatasi Kandang Kucing Yang Bau ini dengan url http://buka-mata.blogspot.com/2012/05/tips-cara-mengatasi-kandang-kucing-bau.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips/ Cara Mengatasi Kandang Kucing Yang Bau ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips/ Cara Mengatasi Kandang Kucing Yang Bau sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Tips/ Cara Mengatasi Kandang Kucing Yang Bau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Buka Mata

0 comments:

Posting Komentar