Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Penyebab Stress Burung Kenari

Penyebab Stress Burung Kenari - Buka Mata. Berikut adalah Penyebab Stress Burung Kenari yang biasa terjadi:
  • Lingkungan yang terlalu bising dan ramai. Situasi bising sangat memicu kenari untuk stress. Lingkungan ramai seperti di pinggir jalan raya, area dengan tingkat lalu lalang yang tinggi juga pemicu stress.
  • Suhu dan cuaca yang tidak baik, misalnya saja terlalu panas atau terlalu dingin. Cuaca yang tidak baik biasanya kenari akan mengalami macet bunyi, kurang lincah bahkan jika terlalu lama akan menimbulkan penyakit hingga kematian.
  • Suara burung lain juga turut memicu stress pada kenari. Kenari jantan akan mengalami macet bunyi dan stress akibat didekatkan dengan burung lain yang lebih besar dan lebih "fighter".
  • Berdekatan dengan hewan lain, misalnya saja letak kandang yang kurang baik. Hal ini memungkinkan hewan lain seperti kucing, anjing, tikus, tokek dll dapat mengganggu kenyamanan si burung.
  • Kenari jantan yang terlalu birahi pada tingkat tertentu akan lebih cepat mengalami stress. Biasanya burung akan sangat hiperaktif dan tidak terkendali.

Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Penyebab Stress Burung Kenari dan anda bisa menemukan artikel Penyebab Stress Burung Kenari ini dengan url http://buka-mata.blogspot.com/2012/06/penyebab-stress-burung-kenari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Penyebab Stress Burung Kenari ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Penyebab Stress Burung Kenari sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Penyebab Stress Burung Kenari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Buka Mata

0 comments:

Posting Komentar