Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Sejarah Belut dan Sentra Budidaya Belut

Sejarah Belut dan Sentra Budidaya Belut - Buka Mata. Belut sebenarnya adalah jenis ikan konsumsi yang hidup di air tawar yang tubuhnya berbentuk bulat memanjang yang hanya memiliki sirip punggung & tubuhnya sangat licin jika dipegang. Belut biasanya hidup di sawah, rawa/lumpur dan sungai kecil. Saat ini belut banyak dibudidayakan dan menjadi salah satu komoditas ekspor ke luar negeri.

Sejarah Belut dan Sentra Budidaya Belut

Sentra  belut Internasional ada di Taiwan, Jepang, Hongkong, Perancis dan Malaysia. Di Indonesia sentra belut berada di daerah Jogyakarta dan Jawa Barat. Di daerah lainnya baru merupakan tempat penampungan belut-belut tangkapan dari alam. Jika ada waktu mampir saja dipostingan yang lain yang berjudul Budidaya Ikan Gurame/ Gurami
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Sejarah Belut dan Sentra Budidaya Belut dan anda bisa menemukan artikel Sejarah Belut dan Sentra Budidaya Belut ini dengan url http://buka-mata.blogspot.com/2012/11/sejarah-belut-dan-sentra-budidaya-belut.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sejarah Belut dan Sentra Budidaya Belut ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Sejarah Belut dan Sentra Budidaya Belut sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Sejarah Belut dan Sentra Budidaya Belut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Buka Mata

0 comments:

Posting Komentar