Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Tips Memilih Rambut Emo Pendek, Sedang dan Panjang

Tips Memilih Rambut Emo Pendek, Sedang dan Panjang - Buka Mata. Model rambut emo mulai banyak dipakai anak muda sekarang ini, mungkin disamping model yg eksentrik, juga terkesan bebas serta menarik perhatian. Model rambut emo dapat diterapkan pada semua model rambut, baik yg pendek, sedang maupun panjang.

Berikut ini tips & artikel gaya rambut emo.

1. Gaya rambut emo pendek

Tips Memilih Rambut Emo
Tips Memilih Rambut Emo

Gaya rambut emo pendek ini cukup langka, khususnya untuk wanita. lapisan berombak da tekstur rambut lurus adalah utama dalam model rambut ini. Poni dapat dibiarkan lurus untuk mendapatkan tampilan lebih dramatis. Anda dapat menambah warna pada rambut untuk menberikan kesan cerah.

2. Gaya rambut emo menengah

Gaya rambut emo menengah adalah model yg umum. Sebagian besar menampilkan sisi poni yg menyamping. potongan rambut berlapis & berombak & tertata secara berantakan. untuk model ini membutuhkan produk penata rambut untuk mendukung bentuk tampilan sehingga lebih menarik perhatian.

3. Gaya rambut emo panjang


Gaya rambut emo panjang dibuat dengan potongan rambut yg berlapis & bila diperlukan dapat menggunakan ekstensi. Warna rambut gelap dibumbui dengan beberapa helai rambut yg berwarna. perawatan model ini memerlukan perawatan yg ekstra serta membutuhkan produk shair styling yg kuat.

Demikian Tips Memilih Rambut Emo Pendek, Sedang dan Panjang, semoga bermanfaat.

Baca juga:
Cara Membuat Rambut Cepat Pajang
Tips Perawatan Rambut Kering
Faktor Penyebab Rambut Rontok
Gaya Rambut Korea
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Tips Memilih Rambut Emo Pendek, Sedang dan Panjang dan anda bisa menemukan artikel Tips Memilih Rambut Emo Pendek, Sedang dan Panjang ini dengan url https://buka-mata.blogspot.com/2013/02/tips-memilih-rambut-emo-pendek-sedang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Memilih Rambut Emo Pendek, Sedang dan Panjang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Memilih Rambut Emo Pendek, Sedang dan Panjang sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Tips Memilih Rambut Emo Pendek, Sedang dan Panjang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar