Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Tips Hidung Mancung Tanpa Operasi

Tips Hidung Mancung Tanpa Operasi  - Buka Mata. Seperti yang ditulis di Tempo.co bahwa Rekonstruksi hidung menempati peringkat kedua operasi plastik paling populer di Amerika Serikat, setelah pembesaran payudara. Biaya rata-rata untuk sekali operasi ini bisa mencapai Rp 50 juta. Begitu pula yang terjadi di Jepang. Banyak wanita di sana ingin memiliki hidung mancung.
Tips Hidung Mancung Tanpa Operasi
Tips Hidung Mancung Tanpa Operasi
Tips Hidung Mancung Tanpa Operasi
Tren ini yang mendorong beberapa perusahaan kosmetik membuat alat pemancung instan dan murah. Alat terbaru yang sedang populer di Jepang bernama nose straightener alias pelurus hidung. Bentuknya bervariasi. Ada yang seperti kupu-kupu dan penjepit jemuran. Intinya, alat ini bekerja dengan menjepit dan memperbaiki bentuk lubang hidung jadi lebih mancung dan simetris. Pemakaiannya antara 10 sampai 15 menit per hari. Harganya yang termurah kurang dari Rp 50 ribu. Merek yang paling populer saat ini adalah Hana Tsun Nose Straightener. Alat ini bisa menarik bentuk lubang hidung karena dua buah silikon, yang seperti tusuk gigi, masuk ke dalamnya. Kemudian bagian kiri dan kanan hidung dijepit dengan silikon lainnya. Harganya sekitar Rp 570 ribu. Pengguna alat ini akan merasa sakit selama proses pemakaian. Tapi perempuan di Jepang percaya, semakin sakit, hasilnya semakin bagus. Kalau ingin hidung mancung tanpa alat operasi, mungkin bisa mencoba alat ini. Namun, siap-siaplah bernapas dengan mulut selama proses "penyiksaan" yang akan membuat hidung Anda bangir. Baca selengkapnya di http://www.tempo.co/read/news/2012/07/25/110419229/Membuat-Hidung-Mancung-tanpa-Operasi

Demikian Tips Hidung Mancung Tanpa Operasi, semoga Cara Hidung Mancung Tanpa Operasi dapat bermanfaat.
http://buka-mata.blogspot.com/2013/03/tips-hidung-mancung-tanpa-operasi.html
                                                                                                                   
Kata Terkait Tips Hidung Mancung Tanpa Operasi: mancung alami, nose clipper, bedah plastik, nose up clipper, nose up, operasi memancungkan hidung, operasi hidung mancung, mancung tanpa operasi, operasi hidung mancung, cara agar hidung mancung, cara membuat hidung mancung, hidung mancung alami, membuat hidung mancung, tips hidung mancung, alat pemancung, alat pemancung hidung.

 Baca Juga:
 Tips Cara Memancungkan Hidung Pesek Alami
 
Penyakit Hidung dan Cara Mengobatinya
 Cara Memanjangkan Bulu Mata
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Tips Hidung Mancung Tanpa Operasi dan anda bisa menemukan artikel Tips Hidung Mancung Tanpa Operasi ini dengan url https://buka-mata.blogspot.com/2013/03/tips-hidung-mancung-tanpa-operasi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Hidung Mancung Tanpa Operasi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Hidung Mancung Tanpa Operasi sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Tips Hidung Mancung Tanpa Operasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar