Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Yang Siap Diadu/ Tarung

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Yang Siap Diadu/ Tarung – Buka Mata. Sebagai pemilik ayam Bangkok, haruslah mempunyai pengetahuan kapan ayam Bangkok siap diadu/ tarung, karena jangan sampai saat di adu kondisi ayam Bangkok kesayangan belum siap. "Berikut ini ciri-ciri ayam Bangkok yang siap diadu/ tarung".

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Yang Siap Diadu/ Tarung yang pertama adalah kulit yg membungkus daging memerah. Bagian yg memerah antara lain di daerah kepala, garis kaki, kulit diantara sela-sela kaki, kulit pantat, daging pangkal sayap & di bagian dada. Ciri-ciri yg mudah dikenali adalah apabila ayam terlihat fit.

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Yang Siap Diadu/ Tarung yang kedua adalah bulu ayam bangkok tersebut terlihat mengkilat, bulu seperti berminyak, terutama saat kena sinar matahari. Ayam yg bulunya kusam menandakan ayam tersebut kurang sehat,”

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Yang Siap Diadu/ Tarung yang ketiga adalah ayam bangkok tersebut banyak bergerak, terlihat garang bila menemui ayam pejantan lain. Ayam yg siap tarung biasanya akan aktif dan menabrak2 sangkarnya bila melihat pejantan lain atau saat ada betina di depannya.

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Yang Siap Diadu/ Tarung yang keempat adalah nafas ayam Bangkok. Dalam hal ini perlu adanya proses ngabar (uji coba). Kalau dlm arena sebenarnya 1 ronde 15 menit, sebaiknya ayam bangkok dicoba dgn waktu 25 menit. Langkah ini di tempuh agar ayam bangkok benar-benar siap di arena nantinya. Kita andaikan saja, 25 menit saja kuat apalagi cuma 15 menit, Untuk ayam pemula minggu pertama cukup satu air yg kemudian diteruskan minggu kedua dgn 2 air & seterusnya, 3-4 air saja sudah cukup & setelah ituayam bangkok siap ditarungkan/ diadu.

Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Ciri-Ciri Ayam Bangkok Yang Siap Diadu/ Tarung dan anda bisa menemukan artikel Ciri-Ciri Ayam Bangkok Yang Siap Diadu/ Tarung ini dengan url https://buka-mata.blogspot.com/2012/04/ciri-ayam-bangkok-yang-siap-diadutarung.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ciri-Ciri Ayam Bangkok Yang Siap Diadu/ Tarung ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ciri-Ciri Ayam Bangkok Yang Siap Diadu/ Tarung sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Yang Siap Diadu/ Tarung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar