Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Hama dan Penyakit Yang Sering Menyerang pada Belut

Hama dan Penyakit pada Belut  Buka Mata. Sama seperti budidaya ikan lainnya seperti budidaya ikan lele atau budidaya ikan gurami, dalam budidaya belut pun ada hama penyakitnya. Berikut adalah hama dan penyakit yang menyerang belut , semoga saja artikel ini menambah wawasan untuk kita semua.

Hama dan Penyakit Yang Sering Menyerang pada Belut

Hama Belut
  • Hama pada belut merupakan binatang tingkat tinggi yg langsung mengganggu kehidupan belut. Di alam bebas & di kolam terbuka, hama yg menyerang belut misalnya: berang-berang, ular, katak, burung, serangga, musang air & ikan gabus. Di daerah perkotaan, hama yg sering menyerang belut adalah katak dan kucing. Pemeliharaan belut secara intensif tidak banyak diserang hama.

Penyakit Belut
  • Penyakit belut yang umum menyerang adalah penyakit yg disebabkan oleh organisme tingkat rendah seperti virus, bakteri, jamur, dan protozoa yg berukuran kecil.
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Hama dan Penyakit Yang Sering Menyerang pada Belut dan anda bisa menemukan artikel Hama dan Penyakit Yang Sering Menyerang pada Belut ini dengan url http://buka-mata.blogspot.com/2012/11/hama-dan-penyakit-pada-belut.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hama dan Penyakit Yang Sering Menyerang pada Belut ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hama dan Penyakit Yang Sering Menyerang pada Belut sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Hama dan Penyakit Yang Sering Menyerang pada Belut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Buka Mata

0 comments:

Posting Komentar