Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Tips Cara Mengatasi Jerawat Batu

Tips Cara Mengatasi Jerawat Batu - Buka Mata. Untuk mengatasi jenis jerawat ini harus dengan penanganan orang yang profesional, jangan mencoba untuk menagani sendiri, bisa-bisa malah menjadi infeksi karena stadiumnya sudah kelas berat. Salah satu metode penyembuhannya adalah dengan Electrocauterisasi. Metode ini menurut saya ngeri karena permukaan kulit yang berjerawat batu dilubangi menggunakan jarum panas dan mengeluarkan jerawatnya.

Tips Cara Mengatasi Jerawat Batu

Tips Cara Mengatasi Jerawat Batu

Metode untuk mengatasi jerawat batu adalah dengan  menyuntik jerawat dengan cortisone, yang membuat jerawat ini sembuh dalam waktu sekitar 48 jam. Namun jika sudah kronis, alternatif terakhir dengan pil accutane ( Tetapi jangan coba-coba sendiri…!!!! harus dengan resep dokter karena obat ini kontroversial, dan efeknya sangat banyak).

Tetapi ada pula yang merekomendasikan penyembuhannya dengan menggunakan buah tomat. Caranya adalah dengan memotong buah tomat yang sudah masak menjadi beberapa bagian lalu usapkan/gosokan pada bagian yang berjerawat. Cara mengatasi jerawat batu ini sebaiknya dilakukan dengan rutin.

Cara lain untuk mengatasi jerawat batu yaitu dengan menggunakan buah mentimun. Seperti halnya menghilangkan jerawat dengan buah tomat buah mentimun dapat juga sebagai alternatif. Cara menggunakannya adalah dengan memilih buah mentimun yang masih muda kemudian usapkan atau gosokan ke bagian yang kena jerawat batu. Sebaiknya dilakukan 3 kali dalam sehari.

Demikian Tips Cara Mengatasi Jerawat Batu, semoga bermanfaat.

 Artikel Lainnya :
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Tips Cara Mengatasi Jerawat Batu dan anda bisa menemukan artikel Tips Cara Mengatasi Jerawat Batu ini dengan url https://buka-mata.blogspot.com/2012/02/cara-mengatasi-jerawat-batu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Cara Mengatasi Jerawat Batu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Cara Mengatasi Jerawat Batu sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Tips Cara Mengatasi Jerawat Batu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar